Categories
Uncategorized

Maurizio Sarri: Juventus HDR Trio tidak digunakan di setiap pertandingan

Sundulgol.com, Surabaya – kata pelatih Juventus Maurizio Sarri, trio lini depan yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain tidak bisa bermain terlalu sering. Apa alasannya?

Ketiganya bermain sejak menit pertama saat Juventus menghadapi Udinese di laga Serie A, Minggu (19/12 2019). Klub ini menjuluki kemenangan Bianconeri dengan skor meyakinkan 3-1.

Dua dari tiga gol Juve dicetak oleh Ronaldo, dengan Higuain dan peran Dybala dalam prosesnya. Kemudian Juventus & # 39; gol ketiga, yang diciptakan menjelang akhir babak pertama, dicetak oleh Leonardo Bonucci.

baca juga:90 + 5 Menit Tujuan, Real Madrid Dan Arti Semangat pantang menyerah

Pada pertandingan sebelumnya, melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions, trio ini juga dimainkan, meskipun tidak selama 90 menit penuh. Alhasil, Higuain dan Ronaldo mencetak gol dengan assist dari Paulo Dybala.

HDR tidak pernah bisa bermain terlalu sering
Publik telah menunggu tiga pemain paling produktif di Juventus untuk bermain. Hanya saja, Sarri sering mengatakan bahwa ketiganya belum siap dimainkan secara bersamaan.

Dan setelah pertandingan ini, Sarri melihat celah berbahaya bagi Juventus jika tiga pemain bermain. Dari sana, dia berasumsi bahwa trio Ronaldo, Dybala, dan Higuain tidak bisa bermain terlalu sering.

"Saat ini, tiga pemain dalam kondisi bagus dan kami menghadapi Udinese yang tidak begitu disukai untuk mempertahankan kepemilikan, mereka suka bermain dengan bola panjang," kata Sarri kepada Sundulgol.

baca juga:City Hit Arsenal 3-0 di Stadion Emirates

"Saya pikir ini adalah situasi di mana kita dapat memiliki ketiganya." Setelah Udinese mulai memainkan banyak operan, kami mengalami kesulitan, jadi ini adalah pilihan yang berharga bagi kami, tetapi itu tidak bisa digunakan sepanjang waktu, " dia melanjutkan.

Lawan Leverkusen saat …
Sarri juga menjelaskan alasan mengapa ia memainkan trio HDR melawan Leverkusen. Dia melihat Leverkusen para pemain kelelahan dan merasa bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk memainkan ketiganya.

"Jika kami berada dalam pertandingan di mana lawan akan memiliki kepemilikan 50-50, maka itu akan rumit. Mereka sangat terorganisir dan fokus," tambahnya.

"Dengan Leverkusen, saya melihat mereka lelah dan sulit mempertahankan intensitas, jadi saya memainkan trio karena alasan itu. Udinese bermain dengan cara yang berbeda, mereka tidak fokus pada kelulusan," pungkasnya.

Bagaimanapun juga, kemenangan Juventus atas Udinese tidak mengubah posisi mereka di Serie A. Namun, poin yang didapat sama dengan Inter Milan, yang duduk di puncak.

Pos Maurizio Sarri: Juventus HDR Trio tidak digunakan di setiap pertandingan yang muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Sepak Bola, Skor & Liga Eropa – SundulGol.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *